Highschool DxD 3GP SUB INDO

Diposting oleh Admin ACB pada 01:15, 29-Peb-12

Di: Anime Completed



Synonyms: High-school DxD
Type: TV
Episodes: 12
Status: Currently Airing
Aired: Jan 6, 2012 to ?
Producers: Genco, Lantis, TNK, AT-X
Genres: Comedy, Demons,
Ecchi, Romance, School
Duration: 24 min. per
episode Rating: R+ - Mild Nudity

The story follows Issei
Hyodo, a dim-witted,
lecherous second-year high
school student who is killed
by a girl on his first date
ever. Issei is reincarnated as a devil, and from that day
forward, he serves as an
underling of Rias, a high-
level devil who is also the
prettiest girl on Issei's
campus.

Download Sub Indonesia

Episode 01 :
DOWNLOAD

Episode 02 :
DOWNLOAD

Episode 03 :
DOWNLOAD

Episode 04 :
DOWNLOAD

Episode 05 :
DOWNLOAD

Episode 06 :
DOWNLOAD

Episode 07 :
DOWNLOAD

Episode 08 :
DOWNLOAD

Episode 09 :
DOWNLOAD

Episode 10 :
DOWNLOAD

Episode 11 - END :
DISINI

Sumber n Translate : Grogol

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

16 tanggapan untuk "Highschool DxD 3GP SUB INDO"

Chudels pada 01:17, 29-Peb-12

pertamax di amankan biggrin

MAKAM'S BLOG™ pada 01:19, 29-Peb-12

.
wah ak ke 2.
follow back ya.

Dewa Adhy Nugroho pada 01:46, 29-Peb-12

Chudel@ Thanks dh Mau Mampir Sini

Dewa Adhy Nugroho pada 01:47, 29-Peb-12

MAKAM'S BLOG™@ Ok Sob , ane Follback

Indiez pada 02:28, 29-Peb-12

Hmm..keren sob..ane nyimak dlu coz kpasitas memori dah ga ckup..smile.met aktivitas sob..

Dewa Adhy Nugroho pada 04:51, 29-Peb-12

iya sob,
silahkan disimak

anonime pada 11:53, 10-Mar-12

mana nih gan update'annya? D tunggu loh

Okumura Rin (Admin) pada 12:28, 10-Mar-12

anonime@ Cari di Category Anime Update Sob

hasbi pada 01:45, 13-Mar-12

mantaf, update ya ndan. cepet lambat ga apa yg penting slalu update. monggo jdi blog anime terupdate aja. thx.

Okumura Rin (Admin) pada 03:36, 13-Mar-12

hasbi@ok sob, thanks

Henky dwi Setiyanto pada 14:22, 13-Mar-12

yang 10 dan seterusnya mana pak?

Okumura Rin (Admin) pada 15:03, 13-Mar-12

Henky dwi Setiyanto@blum update bos

Maulana pada 06:24, 19-Mar-12

Ditunggu episod selanjutx....?

Okumura Rin (Admin) pada 13:25, 19-Mar-12

Maulana@ok sob,tggu ja ,jgn lupa di follow

arif maulana pada 09:18, 27-Mar-12

Pass link episode 9 apa?

blabla pada 19:54, 12-Sep-12

gan eps 7nya ga bisa gan ane dah seru nntn nih please kasi link benernya

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)

Kode Keamanan:
Aktifkan Gambar